Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 12 OKTOBER: BIRD Raih Kredit Rp1 Triliun, Matahari Memboyong Walt Disney

Berita tentang fasilitas pinjaman yang diraih PT Blue Bird Tbk. serta rencana hadirnya produk-produk Walt Disney di seluruh gerai Matahari menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (12/10/2017).
Armada taksi Bluebird./JIBI-Paulus Tandi Bones
Armada taksi Bluebird./JIBI-Paulus Tandi Bones

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang fasilitas pinjaman yang diraih PT Blue Bird Tbk. serta rencana hadirnya produk-produk Walt Disney di seluruh gerai Matahari menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (12/10/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

BIRD Raih Kredit Rp1 Triliun. Di tengah industri taksi yang menantang, penyedia jasa transportasi darat PT Blue Bird Tbk. mendapatkan fasilitas pinjaman dari Bank Sumitomo senilai total Rp1 triliun. (Bisnis Indonesia)

SMI Terbitkan Obligasi Rp5 Triliun. PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) tengah memulai proses bookbuilding dalam rangka penerbitan obligasi senilai Rp5 triliun pada November mendatang untuk mendukung kebutuhan pembiayaan infrastruktur nasional. (Bisnis Indonesia)

ADHI Kantongi Rp30 Triliun. Korporasi konstruksi dan investasi milik negara PT Adhi Karya (Persero) Tbk. membukukan kontrak baru Rp30 triliun sampai dengan September 2017, atau bertambah Rp1,4 triliun dibandingkan dengan posisi pada Agustus 2017. (Bisnis Indonesia)

Matahari Memboyong Walt Disney. PT Matahari Department Store Tbk. mengaku akan terus mengembangkan segmen pasar di segmen menengah atas. Selain potensi pasar yang luas, perusahaan ini juga melihat perkembangan di segmen tersebut semakin hari semakin meningkat. (Kontan)

Selamatkan Harga Saham, GMF Perlu Percepat Masuknya Investor Strategis. PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMFI) perlu mempercepat masuknya investor strategis untuk memiliki 20% saham perseroan. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper