Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 4 OKTOBER: POWR Rintis Bisnis Angkutan Batu Bara, RTBO Incar Sejumlah Negara

Berita mengenai POWR yang merintis bisnis angkutan batu bara dan GTBO mengincar ekspor ke sejumlah negara menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Rabu (4/10/2017).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai POWR yang merintis bisnis angkutan batu bara dan GTBO mengincar ekspor ke sejumlah negara menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Rabu (4/10/2017).

Berikut ringkasan berita aksi emiten di sejumlah media nasional:

POWR Rintis Bisnis Angkutan Batu Bara. Produsen listrik swasta PT Cikarang Listrindo Tbk. memulai bisnis pengangkutan batu bara usai mendirikan anak usaha baru yakni PT Bahtera Listrindo Jaya dengan kepemilikan 99,99%. (Bisnis Indonesia)

GTBO Incar Sejumlah Negara. PT Garda Tujuh Buana Tbk. mengincar sejumlah pasar ekspor batu bara menyusul telah kembali aktifnya tambang batu bara perseroan sejak awal tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Rugi CNKO Meningkat. PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk. mencatatkan kenaikan rugi yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebanyak 26,19% menjadi Rp82,78 miliar pada paruh pertama tahun ini dari Rp65,6 miliar pada periode yang sama tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

Garuda Food Pertimbangkan Opsi IPO. PT Garuda Food membuka opsi go public. Produsen makanan ringan ini berencana menjual sebagian sahamnya ke pasar modal melalui skema initial public offering (IPO). Penawaran pertama mungkin bakal dilakukan pada tahun depan. (Kontan)

Tahun Ini, MTDL Membidik Laba Bersih Rp 240 Miliar. PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) optimistis kinerja tahun ini bisa lebih baik. Manajemen MTDL menargetkan pendapatan tahun ini naik 9,45% year-on-year (yoy) menjadi Rp 11 triliun dan laba bersihnya tumbuh 8,76% menjadi Rp 240 miliar. (Kontan)

Mengukur Lagi Tinggi Bisnis TOWR. Bisnis sewa menara telekomunikasi dinilai masih akan tumbuh, seiring dengan meningkatnya tren data traffic dari operator halo-halo. Alhasil, pendapatan PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) di paruh pertama tahun ini pun masih positif. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper