Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 20 SEPTEMBER: ADHI Raih Rp537 Miliar, ABMM Rampungkan Kajian Akuisisi

Sejumlah berita korporasi dan emiten menjadi topik pemberitaan media nasional hari ini, Rabu (20/9/2017), di antaranya ADHI yang meraih kontrak baru senilai Rp537 miliar dan ABMM yang menargetkan due diligence rampung tahun ini.
Karyawan bejalan di depan layar indeks harga saham gabungan (IHSG), di Jakarta, Rabu (7/6)./JIBI-Endang Muchtar
Karyawan bejalan di depan layar indeks harga saham gabungan (IHSG), di Jakarta, Rabu (7/6)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita korporasi dan emiten menjadi topik pemberitaan media nasional hari ini, Rabu (20/9/2017), di antaranya ADHI yang meraih kontrak baru senilai Rp537 miliar dan ABMM yang menargetkan due diligence rampung tahun ini.

Berikut ringkasan berita aksi emiten di media nasional hari ini:

ADHI Raih Rp537 Miliar. Korporasi konstruksi dan investasi milik negara PT Adhi Karya (Persero) Tbk. mengantongi kontrak baru senilai Rp537,28 miliar dari pekerjaan pembangunan pemukiman Township Tanah Putih di Tanjung Enim, Sumatra Selatan. (Bisnis Indonesia)

ABMM Targetkan Rampung Tahun Ini. PT ABM Investama Tbk. tengah menyelesaikan due diligence dalam aksi akuisisi tambang sehingga harapannya pada tahun ini ada aset pertambangan yang bisa diakuisisi. (Bisnis Indonesia)

WSBP Garap 70% Proyek Internal. PT Waskita Beton Precast Tbk., menyatakan akan menangani 70% proyek internal atau proyek induk usahanya, PT Waskita Karya (Persero) Tbk., dan sisanya sebanyak 30% merupakan proyek eksternal sampai akhir 2017. (Bisnis Indonesia)

CTBN Restrukturisasi Usaha. PT Citra Tubindo Tbk. melikuidasi sejumlah anak perusahaan sebagai strategi untuk memfokuskan arah pengembangan bisnis perseroan pada masa mendatang. (Bisnis Indonesia)

PTPP Menunda IPO PP Urban dan PP Energi. Perusahaan konstruksi pelat merah PT PP Tbk (PTPP) mengubah rencana initial public offering (IPO) tiga anak usahanya. Tahun ini, hanya PT PP Presisi yang akan disiapkan untuk melantai di bursa pada November mendatang. (Kontan)

HRTA Raih Pinjaman Rp 90 Miliar. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) memperoleh fasilitas pinjaman pinjaman baru kredit modal kerja (KMK) term loan dari Bank Negara Indonesia. Nilai pinjaman tersebut Rp 90 miliar. (Kontan)

TBIG Kelebihan Permintaan. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyelesaikan penerbitan obligasi berkelanjutan II tahap III tahun 2017 senilai Rp 700 miliar. Obligasi bertenor tiga tahun tersebut menawarkan kupon tetap sebesar 8,40% per tahun, yang akan dibayarkan pada setiap kuartal. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper