Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas: Buy on Weakness BBTN & ADHI

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah sehubungan menjelang rilis sejumlah data ekonomi China.
Fajar Sidik | 14 September 2017 09:00 WIB
Karyawan memperhatikan monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah sehubungan menjelang rilis sejumlah data ekonomi China.

Dari dalam negeri, terdapat wacana bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perlu turut campur dalam menurunkan suku bunga kredit perbankan, dimana kami melihat hal tersebut bukan hanya sekali pemerintah mencoba untuk meregulasi lending rate dimana hal tersebut akan memberikan dampak negatif bagi sektor perbankan pada perdagangan hari ini.

Akan tetapi, kami tetap maintain overweight di sektor ini dan any correction dapat dimanfaatkan sebagai buying opportunity.

Selain itu, terdapat wacana bahwa pemerintah akan membatasi supply material konstruksi dari anak usaha kepada induk perusahaan kontraktor dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi dari pihak swasta. Kami melihat hal tersebut akan memberikan dampak negatif bagi sektor konstruksi.

Secara teknikal indeks hari Kamis (14/9), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5815-5871.

Rekomendasi saham Sinarmas Sekuritas hari ini: Top Buy: BBCA, UNVR BoW: BBTN, ADHI

Tag : rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top