Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Program Reward Monex Berlanjut Lagi Bulan Ini

Ada kabar baik bagi Anda nasabah yang aktif bertransaksi melalui PT Monex Investindo Futures. Nasabah berpeluang mendapat bonus tak terbatas dari Monex untuk transaksi sepanjang September 2017.

Bisnis.com, JAKARTA — Ada kabar baik bagi Anda nasabah yang aktif bertransaksi melalui PT Monex Investindo Futures. Nasabah berpeluang mendapat bonus tak terbatas dari Monex untuk transaksi sepanjang September 2017.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati dalam keterangan resminya mengatakan pihaknya menawarkan program reward yang telah dilakukan sejak Agustus lalu.

Jika pada Agustus nasabah yang bertransaksi setiap 25 lot settled, kali ini nasabah Monex kembali dimanjakan dengan bonus untuk jumlah lot yang lebih kecil yakni cukup dengan transaksi 10 lot settled.

“Nasabah yang aktif melaksanakan transaksinya bersama Monex sudah mendapat bonus US$25 dalam program promosi special bonus US$25 setiap 10 lot settled,” ujarnya, Senin (11/9/2017).

Hal ini juga berlaku untuk setiap kelipatannya. Sebagai ilustrasi, dengan meningkatkan transaksi menjadi 50 lot settled, nasabah memperoleh bonus US$125. Sementara itu, transaksi sebesar 1.000 lot settled mendapat bonus US$2.500 dan seterusnya hingga mendapat bonus yang tidak terbatas.

“Mulailah transaksi pada September ini, biaya transaksi yang rendah dan juga bonus tak terbatas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper