Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadirkan 4 Pembicara, Seminar Monex Digelar Lagi pada September

PT Monex Investindo Futures kembali menggelar seminar dengan tajuk Exclusive Monex Trading Seminar, Monex Trading Clinic: Power to Traders.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Monex Investindo Futures kembali menggelar seminar dengan tajuk ‘Exclusive Monex Trading Seminar, Monex Trading Clinic: Power to Traders.

Seminar akan digelar di auditorium Kantor Pusat Monex di gedung Sahid Sudirman Centre pada Kamis 14 September 2017.

Head of Public Relations Monex Investindo Omegawati mengatakan bahwa tujuan dilakukan seminar tersebut untuk memberikan pengetahuan baru dan insight kepada nasabah dalam melihat peluang-peluang di pasar komoditas dan keuangan global.

Dalam seminar ini juga akan diinformasikan cara menggunakan trading tools untuk mengakses peluang di pasar keuangan dengan sukses.

Akan ada empat pembicara internasional di satu tempat dalam seminar satu hari ini, yaitu Ilan Azbel, CEO Autochartist; Mikael Breinholst, CEO Tradeworks; Mike Safwat, CDO and Head of Data Strategy eFXPlus, dan Vicky Amarnani, Market Strategist Monex.

Sesi pertama akan dibawakan Vicky Amarnani yang membahas situasi pasar global terkini. Sesi berikutnya yaitu eFXPlus Copy Banks Winning Trades dimana Mike Safwat akan membeberkan cara memanfaatkan informasi posisi trading bank-bank besar untuk menangkap peluang trading.

Ilan Azbel akan membantu trader mengidentifikasi pola pergerakan harga yang penting di Autochartist dan bagaimana mengambil keuntungan dari hal ini. Sementara Mikael Breinholst akan menutup sesi terakhir seminar dengan bagaimana membuat strategi trading yang bagus bersama Tradeworks.

Berbagai panduan dari pembicara-pembicara tersebut akan memberikan kekuatan bagi trader untuk menavigasi pasar keuangan global. Monex selalu membantu nasabah mengembangkan kemampuan tradingnya dengan edukasi premium dan fasilitas trading tools yang eksklusif.

Mega menambahkan untuk program tawaran bagi nasabah pada September, nasabah yang aktif bertransaksi di Monex Investindo Futures mendapat bonus tak terbatas7. Program reward  ini merupakan lanjutan dari yang telah dilakukan pada Agustus.

Untuk setiap 25 lot settled, nasabah Monex kembali dimanjakan dengan bonus untuk jumlah lot yang lebih kecil. Cukup dengan transaksi 10 lot settled, nasabah yang aktif melaksanakan transaksinya bersama Monex sudah mendapat bonus US$25 dalam program promosi special bonus.

Sebagai ilustrasi, dengan meningkatkan transaksi menjadi 50 lot settled, nasabah sudah memperoleh bonus US$125. Sementara transaksi sebesar 1.000 lot settled mendapat bonus US$2.500 dan seterusnya hingga mendapat bonus yang tidak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper