Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp48,1 Triliun

PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) membukukan total dana kelolaan senilai Rp48,1 triliun hingga Juli 2017.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) membukukan total dana kelolaan senilai Rp48,1 triliun hingga Juli 2017.

Direktur Mandiri Investasi Endang Astharanti mengungkapkan pilihan produk reksa dana yang ditawarkan kepada nasabah Bank Mandiri saat ini tidak hanya sebatas reksa dana terproteksi dan open end, Bank Mandiri juga menawarkan produk reksa dana global yaitu Global Shariah Equity Dollar.

"Sampai Juli 2017, Mandiri Investasi mengelola dana/AUM senilai Rp48,1 triliun, yang menjadikan Mandiri Investasi sebagai Manajer Investasi lokal terbesar dalam segi AUM," tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (16/8/2017).

Endang menekankan, pentingnya kerja sama antara Mandiri Investasi dan Bank Mandiri dalam penjualan produk-produk reksa dana Mandiri Investasi. Selain itu, dalam mengelola portfolio global produk, Mandiri Investasi juga berkolaborasi dengan J.P. Morgan Asset Management yang berperan sebagai technical advisor.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Bank Mandiri dan Mandiri Investasi menyelenggarakan berbagai acara di tiga kota besar yakni Jakarta, Medan dan Surabaya, dengan tema Spirit Memakmurkan Negeri. Tema ini merefleksikan, sejauh apa kontribusi perseroan dalam edukasi keuangan kepada masyarakat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rahayuningsih

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper