Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CTRA Siap Luncurkan Proyek CitraGarden Sidoarjo

Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. berencana meluncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo pada kuartal III/2017.

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. berencana meluncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo pada kuartal III/2017.

Adapun nilai investasi untuk proyek CitraGarden Sidoarjo mencapai Rp500 miliar, dengan total unit sebanyak 350 unit. Proyek anyar ini akan diluncurkan pada kuartal III/2017.

"Masterplan final sedang disiapkan. Kami akan luncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo," ungkap Direktur Ciputra Development Harun Hajadi, Kamis (3/8/2017).

Awalnya, emiten berkode saham CTRA berencana meluncurkan 6 proyek residensial baru, belum termasuk denga proyek di Sidoarjo ini. Hingga Mei 2017, CTRA telah meluncurkan dua proyek yakni CitraLand Cibubur dan CitraLand Talassa City Makassar.

Sementara itu, empat proyek lain yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini adalah Ciputra Beach Resort, The Newton 2- Ciputra World Jakarta 2 (CWJ) Extension, The Suites Apartment-CWJ 2 dan CitraPlaza Batam.

Hingga akhir tahun lalu, total lahan yang telah dikembangkan untuk proyek CitraGarden Sidoarjo mencapai 3 ha atau setara Rp33,9 miliar. Pada akhir tahun lalu, harga jual tanah rata-rata di Sidoarjo mencapai Rp5,02 juta, atau meningkat 58,3% dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper