Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Totalindo Eka Persada (TOPS) Raih Kontrak Baru Rp440 Miliar dari Agung Sedayu Group

Bisnis.com, JAKARTA Emiten kontraktor yang baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia PT Totalindo Eka Persada Tbk. membukukan kontrak baru Rp440 miliar dari Agung Sedayu Group pada akhir Juli 2017.
Totalindo Eka Persada/Istimewa
Totalindo Eka Persada/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten kontraktor yang baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia PT Totalindo Eka Persada Tbk. membukukan kontrak baru Rp440 miliar dari Agung Sedayu Group pada akhir Juli 2017.

Kontrak proyek yang dikantongi perseroan tersebut yakni pembangunan tiga menara apartemen kelas menengah Sedayu City Phase I. Adapun, total proyek tersebut akan mencakup 20 menara yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta.

Totalindo bertindak selaku kontraktor utama proyek tersebut. Rencananya, pembangunannya akan dimulai pada Agustus 2017 dalam kurun 29 bulan.

Donald Sihombing, Direktur Utama Totalindo Eka Persada, mengatakan bahwa Agung Sedayu Group merupakan mitra perseroan sekaligus merupakan pelanggan berulang atau client repeat order perseroan.

Sebelum proyek ini, emiten dengan kode saham TOPS ini telah dipercaya oleh Agung Sedayu Group untuk mengerjakan tiga proyek lainnya, yakni Menteng Park, Puri Mansion, dan Green Sedayu.

“Saat ini proyek yang akan kami kerjakan adalah Sedayu City Phase I Kelapa Gading yang merupakan proyek ke empat dari Agung Sedayu Group,” ujar Donald Sihombing melalui keterangan tertulis, Senin (31/7/2017).

Donald mengatakan, perolehan kontrak berulang dari Agung Sedayu menunjukkan perseroan memiliki citra yang baik di mata pelanggan dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kontraktor lainnya.

Dengan tambahan kontrak baru ini, TOPS telah mencatatkan perolehan kontrak baru sekitar Rp2 Triliun hingga akhir Juli 2017. Melalui pencapaian ini, perseroan optimistis akan mencapai target kontrak baru senilai Rp 3 Triliun hingga akhir tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Achmad Aris

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper