Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 24 JULI: SIDO Revisi Target Kinerja, PTPP Serap 11% Dana Rights Issue

Beberapa aksi korporasi menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (24/7/2017) di antaranya SIDO yang merevisi target kinerja serta PTPP yang menyerap 11% dana rights issue.
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA –  Beberapa aksi korporasi menjadi sorotan media massa hari ini, Senin (24/7/2017) di antaranya SIDO yang merevisi target kinerja serta PTPP yang menyerap 11% dana rights issue.

Berikut ringkasan aksi korporasi di sejumlah media nasional hari ini:

Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul (SIDO). Melemahnya daya beli masyarakat tahun ini membuat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mempertimbangkan kemungkinan merevisi target kinerja Keuangan. (Kontan)

Pembangunan Perumahan (PTPP). Korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT PP (Persero) Tbk., merealisasikan dana penerbitan saham baru atau penawaran umum terbatas (rights issue) sebesar 11% sampai semester I/2017. (Bisnis Indonesia)

Perdana Gapuraprima (GPRA). PT Perdana Gapuraprima Tbk. mencatatkan marketing sales pada Juni 2017 senilai Rp260 miliar. Arvin F. Iskandar, Managing Director Gapuraprima, mengungkapkan raihan marketing sales perseroan terbilang cukup bagus, atau mencapai 80% dari target pada paruh pertama tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Aneka Tambang (ANTM). PT Aneka Tambang (Persero) Tbk. mulai mengapalkan bijih bauksit ke pasar ekspor usai memperoleh kuota sebanyak 850.000 ton pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Bank Negara Indonesia (BBNI). PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) indin mengulang kembali pertumbuhan dua digit pada kartu kredit di akhir tahun 2017. BNI mencatat kartu kredit mampu tumbuh di atas rata-rata pasar pada paruh pertama tahun ini. (Kontan)

Marga Abhinaya Abadi (MABA). Emiten perhotelan, PT Marga Abhinaya Abadi Tbk melihat adanya potensi pertumbuhan tahun ini di industri perhotelah. Untuk itu, perusahaan ini akan menambah portofolio hotel. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper