Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perdana Gapuraprima (GPRA) Raih Marketing Sales Rp260 Miliar

JAKARTA PT Perdana Gapuraprima Tbk. (GPRA) mencatatkan marketing sales pada Juni 2017 senilai Rp260 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Perdana Gapuraprima Tbk. (GPRA) mencatatkan marketing sales pada Juni 2017 senilai Rp260 miliar.

Arvin F. Iskandar, Managing Director Gapuraprima, mengungkapkan raihan marketing sales perseroan terbilang cukup bagus, atau mencapai 80% dari target pada paruh pertama.

Awalnya, emiten berkode saham GPRA itu memperkirakan realisasi marketing sales pada Juni 2017 bisa mencapai sekitar Rp300 miliar, atau setara 43% dari target perseroan tahun ini yang sekitar Rp700 miliar.

Selain itu, emiten bersandi saham GPRA tengah memproses permit license untuk proyek empat apartemen di Jakarta Barat. Proyek ini akan dinamakan Crown City Puri, sebanyak 1.000 unit.

Dia mengungkapkan, harga per unit dalam proyek ini bisa minimal Rp300 juta. Ke depannya, proyek ini bisa menambah penjualan GPRA hingga Rp300 miliar.

"Ada 1.000 unit, harga mulai Rp300 juta," ungkapnya Jumat (21/7/2017).

Selain itu, GPRA juga akan meluncurkan proyek cluster Bukit Cimanggu City Cluster sebanyak 150 unit. Adapun ukuran per unit dari proyek ini yakni 130/115m2 (luas tanah/luas bangunan), dengan harga Rp1,2 miliar-Rp1,5 miliar per unit.

Bukit Cimanggu City merupakan proyek kawasan hunian terpadu dalam satu kawasan dengan dukungan sejumlah fasilitas, di antaranya Water Adventure Park, sekolah, klinik kesehatan, pusat bisnis, resort hotel, dan pusat belanja.

Perseroan merencanakan pengembangan  sejumlah cluster baru di sana. Hingga awal Juni 2017, di proyek ini sudah terbangun sekitar 5.943 unit hunian dan telah terjual 4.924 unit di antaranya dengan kisaran harga Rp2 juta per m2.

Selain dua proyek di atas, GPRA juga tengah mengerjakan perumahan Metro Cilegon di Banten, apartemen Bellevue Place di Jakarta Selatan, apartemen Bhuvana Ciawi Jakarta Barat dan Grand Park City di Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Achmad Aris
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper