Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 17 JULI: BWPT Akan Tambah 8 Pabrik, PP akan Tawarkan Perpetual Bond Rp2 Triliun secara Bilateral

Berita tentang rencana PT Eagle High Plantations Tbk. menambah pabrik kelapa sawit serta PT PP Tbk. (PTPP) yang akan menawarkan perpetual bond secara bilateral menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Senin (17/7/2017).
Perkebunan Sawit BWPT. /bwpt
Perkebunan Sawit BWPT. /bwpt

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang rencana PT Eagle High Plantations Tbk. menambah pabrik kelapa sawit serta PT PP Tbk. (PTPP) yang akan menawarkan perpetual bond secara bilateral menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Senin (17/7/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

BWPT Akan Tambah 8 Pabrik. PT Eagle High Plantations Tbk. bakal menambah tujuh hingga delapan pabrik kelapa sawit (PKS) baru untuk mengantisipasi periode prima seluruh tanaman sawit perseroan yang mencapai luas 150.000 hektare. (Bisnis Indonesia)

ABMM Raih Ba3 dari Moody’s. Lembaga pemeringkat Moody’s Investors Service untuk pertama kalinya memberikan peringkat korporasi Ba3 untuk PT ABM Investama Tbk. dengan outlook stabil. (Bisnis Indonesia)

MEDC Targetkan Produksi Awal 2018. PT Medco Energi Internasional Tbk. menargetkan produksi gas dari BlokA Aceh bisa memasuki produksi awal pada kuartal I/2018. (Bisnis Indonesia)

Wuzhou Siap Menancapkan Kuku. Wuzhou Investment Group memulai debut perdana bisnis di Indonesia. Grup perusahaan yang berbasis di Beijing, China tersebut menyiapkan dana investasi sebesar US$150 juta atau sekitar Rp1,95 triliun untuk mengembangkan proyek properti. (Kontan)

PP akan Tawarkan Perpetual Bond Rp2 Triliun secara Bilateral. PT PP Tbk. (PTPP) memastikan rencana penerbitan obligasi tanpa jatuh tempo (perpetual bond) senilai Rp2 triliun pada Agustus 2017. Namun, surat utang tersebut tidak akan ditawartkan melalui reksa dana penyertaan terbatas (RDPT), melainkan melalui mekanisme bilateral. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper