Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM: Maybank Sarankan Beli Saham Bumi Serpong Damai (BSDE)

Bisnis.com, JAKARTA--Maybank Kim Eng Sekuritas merekomendasikan buy (beli) untuk saham PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE).

Bisnis.com, JAKARTA--Maybank Kim Eng Sekuritas merekomendasikan buy (beli) untuk saham PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE).

Analis Maybank Kim Eng Sekuritas Aurellia Setiabudi menargetkan harga emiten bersandi saham BSDE itu mencapai Rp2.500 per saham. Aurellia juga menjadikan BSDE sebagai top pick, di tengah membaiknya sentiman pembelian.

"Kami mempertahankan peringkat buy dan BSDE sebagai top pick," tulisnya dalam riset, Senin (17/7/2017).

Sepanjang semester I/2017, Bumi Serpong Damai mencatatkan marketing sales mencapai Rp2,51 triliun atau sekitar 35% dari target penjualan senilai Rp7,3 triliun. Bila dibandingkan dengan semester I/2016, marketing sales BSDE mencatatkan penurunan tipis 1% secara tahunan.

Pada kuartal II/2017, BSDE mencatatkan penjualan rumah lebih baik, meningkat 18% menjadi Rp630 miliar, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, senilai Rp533 miliar. Dia mengungkapkan BSDE semakin fokus pada penjualan perumahan segmen menengah ke bawah dengan banderol harga Rp1 miliar-Rp2 miliar per unit.

Selain itu, BSDE juga berupaya menutup penjualan petak lahan komersial lainnya di BSD City dengan luas 15 hektare. Sementara itu, total penjualan petak lahan sepanjang semester I/2017 mencapai Rp138 miliar, turun 65% year on year dari posisi Rp391 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Achmad Aris
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper