Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 23 JUNI: BUMI Kantongi Restu OJK, KPIG Anggarkan Belanja Modal Rp3 Triliun

Sejumlah berita emiten menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Jumat (23/6/2017), di antaranya mengenai rencana rights issue BUMI dan KPIG yang menganggarkan belanja modal senilai Rp3 triliun.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita emiten menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Jumat (23/6/2017), di antaranya mengenai rencana rights issue BUMI yang mendapatpernyataan efektif dari OJK dan KPIG yang menganggarkan belanja modal senilai Rp3 triliun.

Berikut rincian berita emiten di sejumlah media nasional:

Bumi Resources (BUMI). Rencana penerbitan saham baru dengan memberikan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk. akhirnya memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan. (Bisnis Indonesia)

MNC Land (KPIG). Emiten properti PT MNC Land Tbk. mengganggarkan belanja modal senilai Rp3 triliun pada tahun ini, atau meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan alokasi tahun lalu yang senilai Rp1,3 triliun. (Bisnis Indonesia)

Trikomsel Oke (TRIO). Emiten penjual perangkat telekomunikasi PT Trikomsel Oke Tbk. mengincar pendapatan Rp2,5 triliun pada 2017, atau meningkat 45% dibanding kan dengan Rp1,71 triliun pada 2016. (Bisnis Indonesia)

Totalindo Eka Persada (TOPS). PT Totalindo Eka Persada Tbk menargetkan bisa mendapatkan kontrak baru senilai Rp3 triliun tahun ini. Emiten yang baru melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini bakal fokus mengejar proyek-proyek perumahan pemerintah untuk memenuhi target. (Kontan)

Media Nusantara Citra (MNCN). PT Media Nusantara Citra Tbk tengah memproses refinancing utang senilai US$150 juta. Melalui refinancing ini, MNCN berharap beban bunga bisa sedikit berkurang. (Kontan)

Trada Maritime (TRAM). PT Trada Maritime Tbk menargetkan restrukturisasi utang dengan Bank ICBC dan PT Bank Syariah Mandiri (Persero) Tbk tuntas pada kuartal III 2017. Kalau target terpenuhi, mereka siap menggelar investasi mulai akhir tahun nanti. (Kontan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper