Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 13 JUNI: Pupuk Indonesia Rilis Obligasi Rp2,5 Triliun, Hingga APLN Move On Demi Capai Target

Berita tentang rencana PT Pupuk Indonesia untuk merilis obligasi senilai Rp2,5 triliun serta PT Waskita Karya yang akan membuka tender pelepasan kepemilikan sejumlah ruas tol beserta saham WTR menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Selasa (13/6/2017).
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang rencana PT Pupuk Indonesia untuk merilis obligasi senilai Rp2,5 triliun serta PT Waskita Karya yang akan membuka tender pelepasan kepemilikan sejumlah ruas tol beserta saham WTR menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Selasa (13/6/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Pupuk Indonesia Rilis Rp2,5 Triliun Semester II/2017. PT Pupuk Indonesia (Persero) mengkaji rencana merilis obligasi senilai Rp2,5 triliun pada semester II/2017 yang merupakan tahap II Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) obligasi dengan target dana Rp10 triliun. (Bisnis Indonesia)

PDES Targetkan Pendapatan Naik 18%. PT Destinasi TirtaWisata Tbk. menargetkan dapat membukukan pendapatan Rp591,9 miliar pada tahun ini, atau tumbuh 18% dibandingkan dengan capaian pada tahun lalu senilai Rp503,1 miliar. (Bisnis Indonesia)

PBSA Akan Akuisisi Produsen Struktur Baja. PT Paramita Bangun Sarana Tbk. berencana mengakuisisi perusahaan struktur baja dalam rangka memastikan pasokan dan efisiensi yang akan berdampak terhadap kinerja perusahaan. (Bisnis Indonesia)

APLN Move On Demi Capai Target. PT Agung Podomoro Land Tbk. mencoba terus move on dari proyek reklamasi yang belum jelas arahnya. Perusahaan ini sudah menyiapkan belanja modal alias capital expenditure (capex) sekitar Rp5 triliun tahun ini. (Kontan)

Target Rp8 T, Waskita akan Buka Tender Penjualan Aset dan Saham WTR. PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) akan membuka tender pelepasan kepemilikan di beberapa ruas tol dan 22% saham PT Waskita Toll Road (WTR) pada 15 Agustus 2017. Hingga saat ini, sedikitnya 14 investor sudah menyatakan tertarik terhadap penawaran tersebut. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper