Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSAP Buka Outlet Ke-26 Mitra10 di Sidoarjo

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. berencana membuka outlet baru Mitra10 di Sidoarjo, Jawa Timur. Outlet ini akan menjadi outlet ke-26 atau kedua yang baru dibuka pada tahun ini.
Salah satu gerai Mitra 10/Antara-Muhammad Iqbal
Salah satu gerai Mitra 10/Antara-Muhammad Iqbal

Bisnis.com, SURABAYA — PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. berencana membuka outlet baru Mitra10 di Sidoarjo, Jawa Timur. Outlet ini akan menjadi outlet ke-26 atau kedua yang baru dibuka pada tahun ini.

Corporate Secretary CSAP Idrus H. Widjajakusuma mengatakan pada kuartal I/2017 perseroan telah meresmikan outlet Mitra10 di Pantai Indak Kapuk, Jakarta. Rencana pembukaan outlet selanjutnya setelah di Sidorajo adalah di Harapan Indah, Bekasi dan Cikarang.

“Outlet Mitra10 Sidoarjo merupakan superstore yang menempati lahan seluas 10.000 m2 dengan selling space seluas 4.800 m2,” katanya di Surabaya, Selasa (23/5/2017).

Khusus untuk wilayah Jatim, outlet yang akan dibuka tersebut merupakan outlet ketiga, di mana dua outlet sebelumnya berlokasi di Surabaya. Pemilihan lokasi di Sidoarjo, kata Idrus, tak lepas dari besarnya potensi segmen property, khususnya para pemilik rumah yang berencana melakukan renovasi, ekspansi, maupun pembangunan rumah tinggal.

Grand opening outlet Mitra10 di Sidoarjo akan dilakukan pada Rabu (24/5/2017). Outlet ini disebutkan telah menyerap tenaga kerja sebanyak 120 orang yang sebagian besar berasal dari wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Untuk membangun outlet Mitra10 di Sidoarjo, CSAP mengelontorkan investasi senilai Rp20 miliar. Sebesar 80% barang yang dijual di Mitra10 merupakan produk dalam negeri.

Adapun, Mitra10 merupakan toko ritel modern yang khusus menjual bahan bangunan dengan konsep one stop shopping & solution. Para pengunjung dapat secara leluasa memilih lebih dari 65.000 produk yang ditawarkan berupa bahan bangunan, mulai dari lantai hingga atap bangunan dan perkakas rumah.

Ke depan, lokasi toko Mitra10 akan dikonsentrasikan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper