Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 10 MEI: BOJ Prediksi Target Inflasi Tercapai 2018, Sinyal The Fed Tekan Harga Emas

Sejumlah berita internasional menjadi topik utama media massa hari ini, Rabu (10/5/2017), di antaranya BOJ prediksi target inflasi Jepang tercapai pada 2018 dan sinyal the Fed tekan harga emas.
Bank of Japan/Reuters
Bank of Japan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita internasional menjadi topik utama media massa hari ini, Rabu (10/5/2017), di antaranya BOJ prediksi target inflasi Jepang tercapai pada 2018 dan sinyal the Fed tekan harga emas.

BOJ Prediksi Target Inflasi Tercapai 2018. Bank Sentral Jepang (BOJ) memproyeksikan target inflasi nasional akan tercapai pada tahun fiskal 2018. Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda meyakini dengan melanjutkan proses pelonggaran moneter yang telah dilakukan saat ini, dia meyakini tingkat inflasi yang ditetapkan sebesar 2% akan tercapai pada tahun fiskal mendatang. (Bisnis Indonesia)

Harga Tembaga Sentuh Level Terendah. Harga tembaga merosot ke level terendah sepanjang tahun berjalan seiring melambatnya permintaan China sebagai konsumen terbesar di dunia. (Bisnis Indonesia)

Sinyal The Fed Tekan Harga Emas. Harga emas melemah seiring dengan investor yang mewaspadai peningkatan suku bunga Bank Sentral Amerika Serikat dalam pertemuan federal open market committee yang digelar 14 Juni 2017. (Bisnis Indonesia)

Profit Taking Tekan Euro. Mata uang euro terseret aksi profit taking setelah pemilihan Presiden Prancis selesai. Per pukul 18.23 WIB kemarin (9/5), pasangan EUR/GBP tergerus 0,16% menjadi 0,84284. EUR/USD juga melemah 0,25% ke level 1,0897. (Kontan)

Harga Minyak Mentah Sulit Naik. Harga minyak mentah mengalami tekanan seiring sikap pasar yang wait and see jelang rapat Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) pada 25 Mei 2017 terkait perpanjangan masa pemangkasan produksi. (Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper