Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Sekuritas: IHSG Kamis (27/4) Condong Menguat, Rekomendasi Saham UNVR, AKRA, KLBF, MPPA

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Kamis (27/4), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5695-5757.
Pergerakan IHSG di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta./JIBI-Dwi Prasetya
Pergerakan IHSG di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Kamis (27/4), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5695-5757.

Bursa AS ditutup melemah ditengah perilisan laporan keuangan serta setelah pengumuman kebijakan reformasi pajak. Pemerintah AS berencana memotong pajak korporasi dari maksimal 35% ke 15%.

Dari dalam negeri, realisasi investasi PMA dan PMDN kuartal I/2017 meningkat 13% terhadap periode yang sama tahun lalu.

Untuk hari ini, investor diharapkan untuk tetap mencermati rilisnya laporan keuangan kuartal I 2017. Hingga hari ini, beberapa emiten yang telah merilis laporan keuangan mencatatkan kinerja yang cukup bagus.

Beberapa saham yang dapat diperhatikan seperti PTBA yang kinerja yang bagus untuk kuartal I/2017. Selain itu, INDF juga diperkirakan mendapat sentimen positif dari rencana pelepasan sisa saham China Minzhong (CMFC).

Adapun menu rekomendasi saham hari ini adalah:

UNVR : Trading Buy
UNVR memiliki indikator MACD dan Rsi yang mengindikasikan pola Uptrend. UNVR berhasil menembus Resistance pada level harga 45550 dan terbuka peluang untuk mencoba level Resistance pada level 46175 dalam jangka pendek. Trading Range : 45425— 46550.

AKRA : Trading Buy
AKRA memiliki indikator Stoc osc , MACD dan Rsi yang mengindikasikan pola Uptrend. AKRA berhasil menembus Resistance pada level 6700 dan terbuka peluang untuk mencoba level Resistance pada level 6850 dalam jangka pendek, Trading range : 6550 — 7000.

KLBF : Trading Buy
KLBF memiliki indikator Macd, Stoc osc dan Rsi mengindikasikan pola Uptrend, KLBF berhasil menembus Resistance di level harga 1605 sehingga terbuka peluang untuk menguji Resistance dalam jangka pendek pada level harga 1630 Trading Range : 1570 — 1670.

MPPA : Trading Buy
MPPA memiliki indikator Macd, dan Rsi mengindikasikan pola Uptrend, MPPA berhasil menembus Resistance di level harga 950 sehingga terbuka peluang untuk menguji Resistance dalam jangka pendek pada level harga 985 Trading range : 930 — 1030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper