Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 12 APRIL: TOTL Raih Rp813 Miliar Hingga Moody's Naikkan Rating INDY

Kontraktor swasta PT Total Bangun Persada Tbk. memperoleh kontrak baru Rp813 miliar sepanjang Januari-Maret 2017, atau 20,35% dari target kontrak baru Rp4 triliun sepanjang tahun ini. (Bisnis Indonesia)
Total Bangun Persada/Istimewa
Total Bangun Persada/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Kontraktor swasta PT Total Bangun Persada Tbk. memperoleh kontrak baru Rp813 miliar sepanjang Januari-Maret 2017, atau 20,35% dari target kontrak baru Rp4 triliun sepanjang tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Indika Energy (INDY). Lembaga pemeringkat Moody’s Investor Service menaikkan peringkat PT Indika Energy Tbk. ke B2 dengan outlook stabil dari Caa1 menyusul kesuksesan peningkatan notes baru sebesar US$265 juta. (Bisnis Indonesia)

Bintang Oto Global (BOGA). PT Bintang Oto Global Tbk. yang melantai di bursa pada akhir tahun lalu membidik pertumbuhan pendapatan bersih pada tahun ini sebesar 15% dari realisasi 2016. (Bisnis Indonesia)

Bekasi Fajar Industrial Estate (BEST) Emiten kawasan industri PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. menargetkan pertumbuhan pendapatan pada tahun ini mencapai 20% dibandingkan dengan capaian pada 2016 senilai Rp824 miliar. (Bisnis Indonesia)

Astra Graphia (ASGR). PT Astra Graphia Tbk menyiapkan belanja modal capital expenditure/capex) tahun ini sebesar Rp500 miliar. Selain berinvestasi pada lini bisnis penyewaan mesin, perseroan juga memperkuat bisnis perdagangan ekektronik. (Investor Daily)

Wijaya Karya Beton (WTON). PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) akan mendapat tambahan nilai kontrak baru dari proyek High Speed Rail (HSR) atau kereta api cepat Jakarta-Bandung. Saat ini, perseroan tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan kontrak proyek tersebut. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper