Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buana Finance (BBLD) Dapat Fasilitas Kredit Rp100 Miliar dari Bank Victoria

PT Buana Finance Tbk. (BBLD) mendapatkan fasilitas kredit senilai Rp100 miliar dari PT Bank Victoria International Tbk.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Buana Finance Tbk. (BBLD) mendapatkan fasilitas kredit senilai Rp100 miliar dari PT Bank Victoria International Tbk.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Jumat (31/3/2017) dikemukakan bahwa pada Rabu, 29 Maret 2017, perseroan telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan Bank Victoria International.

Hal ini sehubungan dengan pemberian fasilitas pinjaman dari Bank Victoria kepada perseroan senilai Rp100 miliar dengan jangka waktu 36 bulan yang dijamin dengan piutang milik perseroan.

Adapun, pada awal November 2016 perseroan juga mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Victoria senilai Rp150 miliar dengan jangka waktu 36 bulan.

Selain itu, perseroan juga engantongi kredit dari sindikasi enam perbankan senilai Rp1,06 triliun untuk modal kerja, di mana penandatangan perjanjian kredit sindikasi dilakukan pada 29 November 2016.Bertindak selaku mandated lead arrangers dan bookrunners sindikasi tersebut adalah PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA).

BCA juga bertindak sebagai agen fasilitas dan agen jaminan.Adapun, kreditur lainnya adalah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk. (BJBR), PT Bank ICBC Indonesia, dan SBI Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper