Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 29 MARET: KKGI Lirik Akuisisi 6 Tambang, INCO Siapkan Belanja Modal US$90 Juta

PT Resource Alam Indonesia Tbk. (KKGI) melirik peluang akuisisi enam tambang yang tersebar di Kalimantan untuk menambah cadangan batu bara yang dimiliki perseroan pada masa mendatang. (Bisnis Indonesia)
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Resource Alam Indonesia Tbk. (KKGI) melirik peluang akuisisi enam tambang yang tersebar di Kalimantan untuk menambah cadangan batu bara yang dimiliki perseroan pada masa mendatang. (Bisnis Indonesia)

Sorini Agro Asia Corporindo (SOBI). PT Sorini Agro Asia Corporindo Tbk. menetapkan harga Rp4.250 per saham untuk membeli kembali sahamnya yang beredar di publik seiring dengan rencana perseroan untuk menjadi perusahaan tertutup (go private). (Bisnis Indonesia)

Vale Indonesia (INCO). PT Vale Indonesia Tbk. (INCO) menyiapkan belanja modal pada tahun ini sebesar US$90 juta untuk mengoptimalkan produksi nickel matte di tambang Sorowako, Sulawesi Selatan. (BIsnis Indonesia)

Indofood Sukses Makmur (INDF). PT Indofood Sukses Makmur Tbk membukukan kenaikan laga yang bisa diatribusikan kepada pemilik entitas sebesar 39,6% menjadi Rp4,14 triliun pada 2016, dibandingkanperiode sama tahun sebelumnya Rp2,97 triliun. Pertumbuhan ini didukung atas peningkatan penjualan dan margin keuntungan perseroan. (Investor Daily)

United Tractors Tbk (UNTR). Setelah harga batubara mulai membaik, PT United Tractors Tbk kembali melihat peluang untuk meningkatkan ekspansi bisnis tambang batubara. (Kontan).

Unilever Indonesia (UNVR). Kinerja keuangan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) pada 2016 sesuai ekspektasi para analis. Sepanjang tahun lalu, emiten konsumer ini mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 9% year-on-year (yoy) menjadi Rp6,39 triliun. (Kontan)

Bakrie & Brothers (BNBR). PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) belum juga keluar dari jerat kerugian. Rugi bersih BNBR justru membengkak 105% jadi Rp3,6 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. (Kontan) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper