Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 22 MARET: Investor Panen Dividen Rp22 Triliun, JPFA Kaji Penerbitan Surat Utang

Sebanyak delapan BUMN dari sektor perbankan dan konstruksi yang telah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan untuk tahun kinerja 2016 sepanjang 13-17 Maret 2017 memutuskan untuk membagi dividen Rp22,38 triliun.
ilustrasi/Bisnis
ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak delapan BUMN dari sektor perbankan dan konstruksi yang telah menggelar rapat umum pemegang saham tahunan untuk tahun kinerja 2016 sepanjang 13-17 Maret 2017 memutuskan untuk membagi dividen Rp22,38 triliun. (Bisnis Indonesia)

Rencana Penerbitan Obligasi. Bursa Efek Indonesia mencatatkan sedikitnya 17 perusahaan siap meluncurkan obligasi senilai Rp22 triliun pada semester pertama tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Kinerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk.  Selaku produsen petrokimia yang mempunyai portofolio produk lengkap, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. kian tancap gas setelah mencetak pertumbuhan laba bersih secara signifikan pada tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

Japfa Bakal Emisi Surat Utang. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) menjajaki penerbitan surat utang senior global (global senior notes) tahun ini. Perseroan akan menggunakan dana hasil emisi surat utang tersebut untuk melunasi (refinancing) surat utang sebelumnya yang sebesar US$ 225 juta. (Investor Daily)

Grup Panorama Raih Rp491 Miliar. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) dan PT Weha Transportasi Indonesia Tbk (WEHA) mendapat persetujuan untuk menjual sejumlah saham di PT Panorama Tours Indonesia dalam rapat umum pemegang saham (RUPS). Dengan demikian, Grup Panorama Sentrawisata akan meraih dana hasil transaksi dengan JTB Pte Ltd sebesar Rp 491,36 miliar, usai melepas kepemilikan di Panorama Tours Indonesia sebanyak 40%. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper