Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 20 MARET: Dari Reksa Dana Mulai Bergairah Hingga Ekspansi WIKA

Return reksa dana saham mulai terdongkrak seiring dengan kenaikanindeks harga saham gabungan (IHSG) yang menembus level tertinggi sepanjangsejarah ke level 5.540,43 pada akhir perdagangan Jumat (17/3).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Return reksa dana saham mulai terdongkrak seiring dengan kenaikanindeks harga saham gabungan (IHSG) yang menembus level tertinggi sepanjang sejarah ke level 5.540,43 pada akhir perdagangan Jumat (17/3). (Bisnis Indonesia)

Holding BUMN. Kementerian BUMN berencana melakukan restrukturisasi anak usaha BUMN yang bergerak di sektor properti yang merupakan bagian wacana pembentukan holding BUMN di sektor perumahan dan infrastruktur. (Bisnis Indonesia)

WIKA Ekpansi ke Konstruksi Kawasan Industri. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) berniat investasi senilai Rp 3,6 triliun untuk membiayai pengembangan kawasan industri. Anggaran ini setara dengan 30% dari total belanja modal (ca­pital expendicture/capex) perseroan dengan total Rp 12 triliun tahun ini. (Investor Daily)

Harga Obligasi Berpeluang Naik. Harga surat utang Negara (SUN) diproyeksikan menguat sepanjang perdagangan pekan ini. Hal ini didukung atas reaksi positif pasar terhadap keputusan The Federal Reserves menaikkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps). (Investor Daily)

TPS Food Siapkan Capex. PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) atau TPS Food menyiapkan belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp 560 miliar pada tahun ini. Dana tersebut akan digunakan untuk bidang industri beras sekitar Rp 95 miliar dan Rp 465 miliar untuk bidang industri makanan lainnya. (Investor Daily)

Kesempatan Kedua Delta Djakarta. Produsen Anker Bir, PT Delta Djakarta Tbk. kembali mencanangkan target pertumbuhan penjualan 10% tahun ini. Angka tersebut sama dengan target yang mereka tetapkan tahun lalu. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper