Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Graha Andrasentra (JGLE) Siap Jalin Kerjasama dengan Investor China

PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) siap menjalin kerjasama investasi dengan investor dari Tiongkok, Shenzhen Huaqiang Holdings Limited.

Bisnis.com, JAKARTA— PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) siap menjalin kerjasama investasi dengan investor dari Tiongkok, Shenzhen Huaqiang Holdings Limited.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (8/3/2017) dikemukakan bahwa pada 3 Maret 2017 telah dilakukan penandatanganan frame agreement antara perseroan dengan Shenzhen Huaqiang Holdings Limited, suatu perusahaan holding Tiongkok yang bergerak di bidang industri taman wisata bertema dan properti.

Frame agreement tersebut merupakan suatu nota kesepahaman sebagai acuan untuk dilakukannya pembicaraan, diskusi, dan negosiasi lebih lanjut dalam membuat kesepakatan yang lebih rinci terkait dengan rencana pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak.

Jika rencana kerjasama investasi tersbeut berjalan baik, diharapkan akan berdampak baik pada perseroan, yakni meningkatkan kinerja keuangan perseroan.

Sekretaris Perusahaan Graha Andrasentra Santoso Budi mengatakan frame agreement tersebut berlaku untuk masa 1 tahun terhitung sejak tanggal penandatanganan.

Diharapkan sebelum berakhirnya masa berlaku frame agreement, kedua pihak dapat menetapkan kesepakatan-kesepakatan yang lebih rinci untuk dasar pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak.

Seperti diketahui, Graha Andrasentra Propertindo (GAP) merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY) dan induk dari PT Jungleland Asia, pengelola theme park Jungleland Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper