Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Indosat (ISAT) Raih Top Brand Award 2017, Ini Alasannya

PT Indosat Mega Media (IM2) kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2017

Bisnis.com, JAKARTA— PT Indosat Mega Media (IM2) kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2017

Corporate Secretary General Manager IM2 Syachrial Syarif berterima kasih kepada seluruh karyawan, rekan bisnis, pelanggan dan seluruh stakeholders yang mendukung konsistensi IM2 untuk terus memberikan layanan internet yang terbaik serta memenuhi ekspektasi kebutuhan konsumen.

Syachrial mengatakan, keberhasilan meraih penghargaan Top Brand Award 2017 ini merupakan bukti dari konsistensi pelayanan IM2 yang optimal.

“Penghargaan ini juga menjadi pesan yang kuat bahwa menjadi brand yang kuat dan diminati oleh masyarakat,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (27/2/2017).

Penghargaan Top Brand Award ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Mereka melakukan survey Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind sharetop of market share, dan top of commitment share. Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna. 

“ Merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10,0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three.”

Selain penghargaan Top Brand Award, IM2 sebelumnya mendapatkan penghargaan dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang terpercaya antara lain Wireless Broadband Alliance, Indonesian Contact Center Association (ICCA), Carre - Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), majalah Gadget, Majalah Broadband, dan lain lain.

Terakhir, IM2 mendapatkan penghargaan di bidang kehumasan pada Kompetisi Program PR Inspirasional lewat ajang Indonesia Public Relations Awards & Summit 2016 (IPRAS) pada Agustus 2016 lalu.

Indosat Mega Media (IndosatM2) sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Indosat Tbk, penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

IndosatM2 melayani empat segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper