Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Talk Fusion Klarifikasi Investor Alert Portal OJK

Talk Fusion, inc. sebagai perusahaan yang menjual produk komunikasi video online memberikan klarifikasi mengenai bisnis Talk Fusion di Indonesia kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi baru-baru ini di kantor OJK di Jakarta (14/2).
Karyawan melintas didepan divisi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute, di Jakarta./JIBI-Endang Muchtar
Karyawan melintas didepan divisi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Institute, di Jakarta./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA-Talk Fusion, inc. sebagai perusahaan yang menjual produk komunikasi video online memberikan klarifikasi mengenai bisnis Talk Fusion di Indonesia kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi baru-baru ini di kantor OJK di Jakarta (14/2).

Pertemuan ini dilakukan setelah OJK merilis Investor Alert Portal yang berisi daftar 80 perusahaan investasi yang tidak terdaftar di OJK dan tidak dibawah pengawasan OJK, dimana salah satu dari perusahaan-perusahaan tersebut adalah Talk Fusion.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempersiapkan usaha jangka panjang Talk Fusion, Inc. di Indonesia Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan resmi Talk Fusion, Inc, pihak OJK dan Satgas Waspada Investasi tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya adalah; Talk Fusion merupakan perusahaan direct selling (penjualan langsung) dengan sistem multi level marketing (MLM) dan bukan merupakan perusahaan investasi.Kedua,

Talk Fusion akan melengkapi perijinan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia; Dalam masa pengurusan kelengkapan perijinan, maka seluruh associate Talk Fusion di Indonesia dihimbau untuk tidak melakukan perekrutan new associate di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan tidak melakukan segala bentuk acara pertemuan/seminar Talk Fusion yang bertujuan untuk melakukan perekrutan new associate di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia.

Bob Reina, CEO Talk Fusion, Inc. menegaskan bahwa Talk Fusion bukanlah perusahaan investasi. “Talk Fusion bukanlah perusahaan investasi namun merupakan perusahaan global yang menjual produk-produk komunikasi video online melalui asosiasi independen di hampir 140 negara di dunia”, ujar Bob Reina.

Talk Fusion masuk ke Indonesia pada tahun 2012 akhir dan saat ini sudah berkembang di hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Talk Fusion hadir di Indonesia untuk memberikan solusi berkomunikasi dengan menggunakan video email di era digital seperti saat ini. Sebagai bisnis jangka panjang dan untuk menunjang usaha Talk Fusion di Indonesia, Talk Fusion bekerjasama dengan pemerintah sedang menyiapkan perizinan yang diperlukan guna menjamin kelancaran bisnis Talk Fusion di masa depan di Indonesia”, ucap Bob Reina dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com hari ini.

Dalam mempersiapkan perizinan yang diperlukan, Talk Fusion, Inc. menghormati dan mematuhi keputusan yang ditetapkan dalam pertemuan dengan OJK dan Satgas Waspada Investasi, sekaligus tetap bekerjasama dengan pihak terkait dengan memberikan informasi yang diperlukan guna kelangsungan bisnis Talk Fusion di Indonesia.

“Kami akan bekerjasama dengan pemerintah Indonesia dengan tetap memberikan informasi-informasi yang diperlukan oleh pemerintah terkait pengurusan izin usaha kami di Indonesia. Kami berharap kerjasama ini akan saling menguntungkan untuk pemerintah Indonesia dan juga usaha Talk Fusion di Indonesia di masa yang akan datang”, ujar Bob Reina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper