Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 24 FEBRUARI: ACES Pertahankan Alokasi Capex, BRMS Cari Mitra Pengembangan Tambang

PT Ace Hardware Indonesia Tbk. mempertahankan alokasi belanja modal sebesar Rp300 miliar pada tahun ini, atau sama seperti anggaran yang disalurkan pada tahun lalu. (Bisnis Indonesia)
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Ace Hardware Indonesia Tbk. mempertahankan alokasi belanja modal sebesar Rp300 miliar pada tahun ini, atau sama seperti anggaran yang disalurkan pada tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

Bumi Resources Minerals (BRMS). Anak usaha PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) yakni PT Bumi Resources Minerals Tbk. tengah menjajaki pembicaraan dengan dua investor dari Australia dan Afrika Selatan untuk mengembangkan aset di Gorontalo dan Palu. (Bisnis Indonesia)

Vale Indonesia (INCO). PT Vale Indonesia Tbk. mencatatkan laba bersih senilai US$1,9 juta pada tahun lalu, atau melorot 96,23% dibandingkan dengan raihan pada periode yang sama 2015 senilai US$50,5 juta.

Surya Semesta Internusa (SSIA). Pengembang kawasan industri PT Surya Semesta Internusa Tbk. pada tahun ini menargetkan dapat mengakuisisi 500 hektare lahan di Subang, Jawa Barat, untuk pengembangan kawasan industri baru. (Bisnis Indonesia)

Wijaya Karya (WIKA). Laba bershih PT Wijaya Karya Tbk di tahun 2016 melejit. Emiten pelat merah ini meraih laba Rp1,01 triliun, naik 161,88% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya Rp625,04 miliar. (Kontan)

PP (PTPP). Pertumbuhan laba PT PP Tbk (PTPP) sepanjang 2016 sudah sesuai konsensus analis. Besarnya laba ditopang oleh peningkatan pendapatan dan margin keuntungan. Tahun lalu, laba bersih perseroan tumbuh 38,2%menjadi Rp 1,02 triliun dibandingkan tahun sebelumnya Rp 740 miliar. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper