Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 21 FEBRUARI: Singapura Siapkan Stimulus Fiskal, Kraft Batal Akuisisi Unilever

Pemerintah Singapura memutuskan untuk menyiapkan stimulus fi skal untuk menghadapi tren perdagangan dan pertumbuhan ekonomi global yang masih rendah. (Bisnis Indonesia)
lustrasi/Bloomberg.com
lustrasi/Bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah Singapura memutuskan untuk menyiapkan stimulus fiskal untuk menghadapi tren perdagangan dan pertumbuhan ekonomi global yang masih rendah. (Bisnis Indonesia)

Kraft Batal Akuisisi Unilever. Kraft Heinz Co. memutuskan untuk menarik proposal rencana akuisisi senilai US$143 miliar dengan Unilever Plc, setelah mendapatkan penolakan dari perusahaan saingannya tersebut. (Bisnis Indonesia)

Korut dan Malaysia Bersitegang. Korea Utara (Korut) dan Malaysia bersitegang atas kasus kematian Kim Jong Nam. Saling kecam terlontar pada Senin (20/2) terkait penyelidikan pembunuhan kakak tiri pemimpin Korut Kim Jong Un tersebut. Sementara itu, rekaman CCTV saat Jong Nam diserang di Bandara Internasional Kuala Lumpur dirilis oleh media Jepang. (Investor Daily)

Pence Yakinkan Komitmen terhadap Eropa. Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS) Mike Pence pada Senin (20/2) berusaha meyakinkan Uni Eropa (UE) yang sudah gelisah atas kepemimpinan Presiden Donald Trump. Pence mengatakan, Trump memiliki komitmen yang kuat terhadap hubungan transatlantik. (Investor Daily)

Zona Euro Upayakan Terobosan Soal Yunani. Para menteri keuangan (menkeu) zona euro berupaya memperoleh garis besar kesepakatan untuk mencairkan dana talangan tunai kepada Yunani, sebelum dimulainya pemilihan umum (pemilu) di seluruh Eropa, yang akan membahayakan percepatan perbaikan di Yunani. (Investor Daily)

Investasi Amazon Berlanjut Pasca-Brexit. Peritel online global Amazon menjanjikan akan menciptakan 5.000 lapangan kerja baru di Inggris pada akhir tahun ini. Pernyataan itu merupakan bentuk penegasan perusahaan untuk melanjutkan investasi di negara Ratu Elizabeth itu, meski negara tersebut meninggalkan Uni Eropa. (Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper