Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUMAT 10 FEBRUARI, Pasar Soroti Rencana Obligasi Pakuwon dan Lelang SUN

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (10/2/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (10/2/2017), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (10/2/2017) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • PT Pakuwon Jati Tbk. berencana menerbitkan obligasi global tahun ini. Perseroan akan menggunakan dana hasil penerbitan surat utang tersebut untuk melunasi obligasi global Pakuwon tahun 2014 yang senilai US$200 juta. (Investor Daily)
  • Pemerintah akan melelang lima seri SUN pada 14 Februari 2017 dengan target Rp15 triliun-Rp22,5 triliun. (Investor Daily)
  • PT Indomobil Sukses Internasional Tbk., Indomobil Finance Indonesia, bakal merilis Obligasi Berkelanjutan II Indomobil Finance Indonesia Dengan Tingkat Bunga Tetap Tahap IV Tahun 2017 dengan nilai pokok Rp 400 miliar. Emisi tersebut merupakan bagian dari Obligasi Berkelanjutan II Indomobil Finance Indonesia dengan plafon maksimal Rp 3 triliun. (Investor Daily)
  • PT Gajah Tunggal Tbk. optimistis dapat melakukan refinancing pada 1H17 terhadap obligasi mereka senilai $500 juta yang akan segera jatuh tempo pada Feb18. (Bisnis Indonesia)
  • PT Sarana Multigriya Finansial telah menyiapkan dana untuk melunasi pokok obligasi dan bunga untuk obligasi berkelanjutan III SMF Tahap IV Seri A Tahun 2016 dan Obligasi Berkelanjutan II SMF Tahap III Seri B Tahun 2014. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper