Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Transaksi Online, Maybank Kim Eng Securities Luncurkan Fitur Baru

Untuk meningkatkan transaksi dan jumlah investor ritel, Maybank Kim Eng Securities (MKES) meluncurkan fitur dan program baru online trading.
ilustrasi /Bisnis.com
ilustrasi /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk meningkatkan transaksi dan jumlah investor ritel, Maybank Kim Eng Securities (MKES) meluncurkan fitur dan program baru online trading.

Adapun fitur yang diluncurkan yakni smart order, market insight dan equity saving plan. Fitur smart order merupakan fitur yang memungkinkan nasabah untuk mengirim order beli  dan jual secara otomatis sesuai dengan kriteria dan kondisi yang diinginkan, sekaligus bisa menghemat waktu dalam transaksi.

Regional Head of Retail Manajemen Channel Maybank Kim Eng Securities CK Lim menjelaskan fitur kedua yakani market insight bakal menginspirasi nasabah rite dalam menentukan keputusan investasi sesuai dengan profil risiko.

"Kedua fitur ini merupakan inovasi awal dalam komitmen kami untuk memberikan solusi berinvestasi pasar modal dan mengakses informasi pasar dengan cepat, tepat dan mudah," ungkapnya di Gedung BEI, Kamis (12/1/2017).

Sementara itu, fitor equity saving plan (ESP) didesain untuk mendukung program kampanye Yuk Nabung Saham dari BEI. Dia menuturkan melalui fitur baru ini nasabah dapat menabung secara rutin dan disiplin.

Maybank Kim Eng Securities memberikan lima saham yang dapat dipilih oleh nasabah untuk ditabung menggunakan online trading, tanpa harus membayar fee tambahan untuk manajer investasi. Semua fitur bari ini dikemasa dalam tampilan baru KE Trade PRO mobile.

Adapun lima emiten pilihan Maybank Kim Eng Securities yang memiliki fundamental sangat baik yakni  PT Astra International Tbk. (ASII), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI), PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM) dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper