Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabungan Emas Pegadaian Bali Capai Rp11,49 Miliar

Selama Januari 2016 hingga Oktober 2016 Pegadaian Kanwil VII Denpasar membukukan tabungan emas senilai Rp11,49 miliar dengan total 17.259 nasabah di Bali
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, DENPASAR--Selama Januari 2016 hingga Oktober 2016 Pegadaian Kanwil VII Denpasar membukukan tabungan emas senilai Rp11,49 miliar dengan total 17.259 nasabah di Bali.

“Dari jumlah tersebut paling banyak disumbang oleh Pegadaian CP Denpasar sebesar Rp3,24 miliar dan Pegadaian CP Renon sebanyak Rp1,46 miliar. Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah sampai akhir tahun nanti karena potensinya masih besar sekali,” ujar Made Mariawan, Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Senin (5/12/2016).

Pihaknya menargetkan hingga akhir 2016 dapat membukukan tabungan emas sebanyak Rp25,27 miliar untuk di wilayah Pulau Bali saja.

“Peminat tabungan emas ini terus meningkat dari berbagai kalangan, terutama para karyawan perhotelan, pedagang, serta mahasiswa. Kami juga melihat semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya berinvestasi dan kami pun terus memberikan edukasi serta mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi, terutama melalui tabungan emas ini,” jelasnya.

Dia menuturkan, hingga saat ini pihaknya terus gencar melakukan edukasi serta sosialisasi dengan mengadakan berbagai kegiatan maupun menawarkan beberapa promo terkait tabungan emas.

“Saat ini kami juga menggelar undian berhadiah yang akan diundi pada 17 Desember 2016 nanti di Lombok sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah tabungan emas yang sudah bergabung dengan kami. Kami harapkan dengan berbagai kegiatan ini dapat terus meningkatkan minat masyarakat akan investasi emas karena investasi emas sangat bagus dan relatif aman,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper