Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fortune Indonesia Raih Penghargaan Tingkat Asia

PT Fortune Indonesia Tbk. meraih penghargaan korporasi tingkat Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2016 yang digelar pada Kamis (17/11) di Singapura.
PT Fortune Indonesia Tbk/Istimewa
PT Fortune Indonesia Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Fortune Indonesia Tbk. meraih penghargaan korporasi tingkat Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2016 yang digelar pada Kamis (17/11/2016) di Singapura.

ACES Award merupakan ajang penghargaan yang memberi pengakuan atas layanan, pencapaian bisnis, serta kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan dunia. Ajang ini juga menjadi tempat bagi para perusahaan dan pemimpin perusahaan di kawasan Asia berbagi kisah sukses, saling belajar, membangun hubungan, dan berbagi ide demi mencapai Asia’s best practices dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Sanggari B, CEO Mors Group selaku penyelenggara ACES Award 2016 mengatakan, ACES memfokuskan penilaian pada pertumbuhan bisnis dan ketahanan perusahaan.

"Fortune Indonesia berhasil meraih penghargaan ini berkat ketahanannya dalam melalui berbagai krisis ekonomi maupun politik termasuk krisis besar yang melanda Indonesia pada tahun 1998," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (18/11/2016).

Sanggari mengatakan hanya ada beberapa perusahaan yang dianugerahi penghargaan ini. Masing-masing telah lulus uji kualifikasi dan memenuhi kriteria penting dalam menjalankan praktik berkelanjutan operasional perusahaan sehingga unggul dan sukses mencapai kinerja yang lebih besar.

“Fortune Indonesia dapat berhasil karena memiliki sistem dan prosedur yang baik dimana para pimpinan turut melaksanakan pengawasan dan pengendalian,” papar Aris Boediharjo, Direktur Utama Fortune Indonesia, usai menerima penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper