Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Karawaci (LPKR) Bangun Perumahan untuk Kelompok Menengah Bawah

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan program perumahan yang terjangkau dengan membangun perumahan untuk kelompok menengah ke bawah selama 5 tahun mendatang.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan program perumahan yang terjangkau dengan membangun residensial untuk kelompok menengah ke bawah selama 5 tahun mendatang.

CEO Lippo Homes Chan Chee Meng mengatakan proyek ini didukung oleh beberapa sejumlah hal seperti pertumbuhan pesat konsumen Indonesia dan basis populasi Indonesia yang besar dan muda usia. “Kami percaya bahwa proyek ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat target pasar kami,” katanya dalam keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (16/11/2016).

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur LPKR menambahkan proyek ini akan berjalan dengan tepat waktu Adapun, saat ini diskusi awal dengan beberapa mitra asing yang berpotensi sedang berlangsung.

Hal ini diawali dengan 2.000 unit rumah, di mana ke depannya akan berkembang hingga mencapai 10.000 unit per tahun. Awalnya akan dibangun di Lippo Village, dan kemudian bergeser ke Lippo Cikarang, di mana lokasi tersebut memang didukung oleh infrastruktur dengan lingkungan masyarakat yang sudah mapan, serta di lokasi-lokasi strategis lainnya di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya.

Program ini mencerminkan komitmen Lippo untuk mendukung program pemerintah atas perumahan dimana pemerintah akan menyediakan rumah dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia serta untuk menjembatani kekurangan perumahan yang saat ini diperkirakan sekitar 11 juta unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper