Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Suspensi Saham Graha Andrasentra (JGLE) Hari Ini

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) pada perdagangan hari ini, Selasa (15/11/2016).

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan saham  PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) pada perdagangan hari ini, Selasa (15/11/2016).

Berdasarkan pengumuman BEI yang dikutip, Selasa (15/11/2016), BEI menyatakan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham JGLE, dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham JGLE mulai hari ini.

Suspensi dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham JGLE.

BEI mengingatkan bagi yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

Pada perdagangan kemarin, harga saham JGLE ditutup menguat 22,22% di level Rp330.

Seperti diketahui, Graha Andrasentra Propertindo (GAP) merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY) dan induk dari PT Jungleland Asia, pengelola theme park Jungleland Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper