Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Buka Kantor Perwakilan di Pangkalpinang dan Palangka Raya

Bursa Efek Indonesia membuka dua kantor perwakilan baru yang berlokasi di kota Pangkalpinang dan Palangka Raya.n
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Rahmatullah
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa Efek Indonesia membuka dua kantor perwakilan baru yang berlokasi di kota Pangkalpinang dan Palangka Raya.

Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan menuturkan total kantor perwakilan BEI mencapai 22 kantor di seluruh Indonesia. Kantor perwakilan di Palangka Raya, Kalimantan Tengah menjadi yang paling anyar.

Keberadaan kantor baru diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap investasi di pasar modal. Selain itu, kehadiran BEI di Kalimantan Tengah ini diharapkan dapat menjadi rujukan bagi perusahaan dan kalangan dunia usaha di Kalimantan Tengah terkait penggalangan dana melalui pasar modal Indonesia melalui mekanisme go public.

“Kami berharap akan terjadi sinergi yang positif antara BEI dengan masyarakat, pemerintahan setempat, instansi, serta perguruan tinggi sehingga kesejahteraan masyarakat dan kalangan dunia usaha di Kalimantan Tengah akan semakin baik lagi,” ujar Nicky dalam keterangan resmi, Selasa (25/10).

Selain meresmikan pendirian Kantor Perwakilan BEI di Palangka Raya, BEI juga meresmikan pendirian Galeri Investasi BEI Syariah di IAIN Palangka Raya pada hari ini.
Galeri Investasi BEI Syariah di IAIN Palangka Raya merupakan Galeri Investasi BEI ketiga di Kalimantan Tengah. Dengan peresmian itu, total Galeri Investasi BEI yang telah beroperasi mencapai 220 unit.

Sementara itu, peresmian kantor perwakilan BEI Pangkalpinang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani, Direktur BEI Alpino Kianjaya, dan Ketua STIE IBEK Pangkalpinang Rizal R. Manullang.

Hari ini, Kantor Perwakilan BEI Pangkalpinang langsung melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat setempat dengan menggelar Workshop Wartawan yang dilanjutkan dengan Sosialisasi Go Public yang menghadirkan success story dari PT Soechi Lines Tbk. dan PT Timah (Persero) Tbk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper