Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA BURSA: Tiga Emiten Gelar RUPS Pekan Ini

Sepanjang pekan ini, sekitar tiga perusahan akan menggelar rapat umum pemegang saham.
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Abdullah Azzam
Bursa Efek Indonesia/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA— Sepanjang pekan ini, sekitar tiga perusahan akan menggelar rapat umum pemegang saham.

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), tercatat tiga perusahaan akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) di sepanjang pekan di akhir bulan ini. Ketiga perusahaan tersebut a.l 

  • PT Renuka Coalindo Tbk. (SQMI) yang menggelar RUPS pada hari ini, Senin (26/9/2016) di Hotel All Seeason Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB. Agenda RUPS a.l:
  1. Penyampaian dan persetujuan Laporan Tahunan Perseroan, Laporan Pertanggungjawaban Direksi dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2016.
  2. Penyampaian dan pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan yang memuat Laporan Posisi Keuangan serta Laporan Laba Rugi untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2016.
  3. Persetujuan penetapan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2016; Pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Terdafatar untuk melakukan audit tahun buku 1 April 2016 sampai dengan 31 Maret 2017 dan menetapkan jumlah honorarium akuntan Publik tersebut.
  4. Persetujuan perubahan susunan Pengurus Perseroan; Pemberian wewenang kepada Direksi untuk menjual seluruh atau sebagian investasi yang dilakukan di PT. Jambi Prima Coal dan PT. Surya Global Makmur (Anak Perseroan), sesuai syarat dan kondisi dan nilai kompensasi penjualan yang dipertimbangkan Dewan Direksi untuk kepentingan terbaik Perseroan.

 

  • RUPS PT Rigs Tenders Indonesia Tbk (RIGS) pada 27 September 2016 sekitar pukul 13.00 WIB. Bertempat di Ruang Jade Lantai 2 Arion Swiss-BelHotel Jl. Kemang Raya No.7 Kebayoran Baru 12730
  • RUPS Bank Maspion Indonesia Tbk. (BMAS) pada 28 September 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper