Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut 5 Saham Pilihan Recapital Securities Pekan Ini

Recapital Securities memproyeksi Indeks Harga Saham Gabungan akan bergerak pada kisaran 5.330-5.415 sepanjang pekan ini. Berikut saham yang menjadi top picks.

Bisnis.com, JAKARTA--Recapital Securities memproyeksi Indeks Harga Saham Gabungan akan bergerak pada kisaran 5.330-5.415 sepanjang pekan ini. Berikut saham yang menjadi top picks.

Pada perdagangan 19-23 September 2016, IHSG menguat 121,14 poin atau 2,30% ke level 5.388,91. Pada perdagangan pekan lalu sektor yang menguat, antara lain sektor Aneka Industri +6,66% dan sektor Manufaktur +2,96%.

Penguatan indeks dipicu oleh sentiment positif dari pernyataan bank central Jepang maupun AS serta penurunan 7 hari Reserve Repo Rate sebesar 25 basis poin yang menjadi 5,00%.

"Secara teknikal, selama seminggu ke depan kami memprediksi IHSG akan bergerak melemah dikisaran 5.330-5.415," tulis Andrew Argado, Head of Research Recapital Securities dalam risetnya, Senin (26/9).

Adapun lima saham yang menjadi top picks Recapital Securities pada perdagangan pekan ini, yakni PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk., PT Surya Semesta Internusa Tbk., PT Astra International Tbk., PT Bank Rakyat Indonesia Tbk., dan PT Bank Mandiri Tbk.

Recapital Securitie menetapkan rekomendasi buy on weakness untuk ISSP pada level harga Rp234, stop loss Rp230, dan target harga Rp250 per lembar saham.

Adapun saham SSIA juga direkomendasikan buy on weakness pada level Rp575, stop loss Rp530, dan target harga teknikal Rp650 per lembar saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper