Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DMAS Segera Rilis Apartemen Sewa

Emiten kawasan industri, PT Puradelta Lestari Tbk. Berencana memulai operasional apartemen sewa atau serviced apartment Le Premier pada awal September 2016. Operasional apartemen ini akan menambah pundi-pundi pendapatan perseroan.
Apartemen/Istimewa
Apartemen/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten kawasan industri, PT Puradelta Lestari Tbk. Berencana memulai operasional apartemen sewa atau serviced apartment  Le Premier pada awal September 2016. Operasional apartemen ini akan menambah pundi-pundi pendapatan perseroan.

Tondy Suwanto, Direktur Puradelta, mengatakan apartemen Le Premier akan dihun oleh para penyewa dari kalangan ekspatriat. Perseroan telah membentuk tim pengelola untuk operasional apartemen ini.

“Kami berharap pendapatan dari serviced apartment ini menambah recurring income bagi Perseroan untuk menjaga pertumbuhan kinerja perusahaan ke depan selain dari penjualan lahan,” papar Tondy dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (29/8/2016).

Menurut Tondy, perusahaan bersandi saham DMAS itu membidik pendapata sewa sebanyak Rp30 miliar per tahun. Saat ini, seluruh unit yang mencapai 126 telah terisi seluruhnya. Seluruh unit telah disewa oleh satu perusahaan asal Jepang.

Le Premier merupakan serviced apartment dengan konsep internasional dan secara khusus menargetkan ekspatriat dari Jepang seiring tingginya aktivitas para ekspatriat di kawasan industri GIIC di Kota Deltamas.

Le Premier terletak di area komersial strategis di kawasan Kota Deltamas dan memiliki akses yang dekat dengan jalan tol Jakarta-Cikampek.

Serviced apartment ini memiliki jumlah kamar sebanyak 126 unit dan juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern seperti restoran, kolam renang, sauna, dan convenience store untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper