Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SENIN 29 AGUSTUS, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Senin (29/8/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Adira Finance. /.Bisnis
Adira Finance. /.Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Senin (29/8/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Senin (29/8/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • Di empat bulan terakhir 2016, pemerintah akan menerbitkan surat utang senilai Rp 100 triliun dari total target Rp628 triliun. Perhitungan tersebut telah memperhitungkan pelebaran defisit ke 2,5% terhadap PDB. (Kontan)
  • PT Federal International Finance, anak usaha PT Astra International Tbk., melangsungkan penawaran umum berkelanjutan obligasi II tahap IV senilai Rp 2,13 triliun. Kupon yang ditawarkan surat utang tersebut berkisar 6,75-8,25% per tahun. (Berita Satu)
  • PT Bursa Efek Indonesia mencatat obligasi Berkelanjutan III Adira Finance Tahap IV Tahun 2016 dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan II Adira Finance Tahap II Tahun 2016 yang diterbitkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Detik)
  • Pemerintah akan melakukan lelang SUN dalam mata uang Rupiah dengan target indikatif Rp12 triliun dan jumlah target maksimal Rp18 triliun. (DPPR)
  • PT Cikarang Listrindo Tbk. menunjuk Barclays dan Deutsche Bank sebagai joint bookrunners dan lead managers untuk menangani penerbitan global bond perseroan senilai $ 550 juta.(Investor Daily)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper