Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Bangun Persada (TOTL) Kantongi Kontrak Baru Rp2,13 Triliun

Korporasi konstruksi swasta, PT Total Bangun Persada Tbk., mengantongi kontrak baru senilai Rp2,13 triliun sampai Juni 2016.

Bisnis.com, JAKARTA--- Korporasi konstruksi swasta, PT Total Bangun Persada Tbk., mengantongi kontrak baru senilai Rp2,13 triliun sampai Juni 2016.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh perseroan di laman Bursa Efek Indonesia, kontrak senilai Rp1,81 triliun diperoleh pada kuartal II/2016, sebagian lainnya pada kuartal I.

Kontrak baru itu berasal dari proyek Universitas Multimedia Nusantara di Tangerang, Living World di Pekanbaru, Millenium Village Lippo Karawaci, Lippo Cikarang Orange County City Centre Residential, Verde 2 Jakarta dan sebagainya.

Sementara itu, proyek KSO yang digarap oleh perusahaan antara lain Menara Astra Project serta MNC Media Tower Project, keduanya di Jakarta dan bekerjasama dengan Shimizu Corporation.

Proyek lainnya adalah Grade A Office di SCBD Lot. X di Jakarta yang bekerjasama dengan PT Takenaka Indonesia dan JIExpo Convention Centre & Theatre di Jakarta bekerjasama dengan PT Balfour Beatty Sakti Indonesia.

Dari kontrak yang ditargetkan itu, Total menargetkan pendapatan di luar proyek KSO senilai Rp2,6 triliun pada 2016 atau meningkat 14,7% dibandingkan dengan Rp2,26 triliun pada 2015.

Perusahaan sendiri menargetkan laba bersih (termasuk proyek KSO) senilai Rp210 miliar pada 2016 atau meningkat 9,9% dibandingkan dengan Rp191 miliar pada 2015.

Pada 2016, perusahaan menargetkan kontrak baru di luar proyek kerja sama operasi (KSO) sebesar Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper