Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Matahari Putra Prima (MPPA) Resmikan Foodmart Primo Kedua di Kuta

PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) membuka Foodmart Primo, gerai supermarket berskala atas yang kedua di Lippo Mall Kuta Bali.

Bisnis.com, KUTA--PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) membuka Foodmart Primo, gerai supermarket berskala atas yang kedua di Lippo Mall Kuta Bali.

Gerai yang mempunyai area penjualan bruto seluas sekitar 1.508 meter persegi tersebut menyediakan berbagai pilihan produk lokal maupun impor yang berkualitas tinggi.

Dave Rao, Director of Foodmart Operations, mengatakan pembukaan Foodmart tersebut berdasarkan hasil studi perseroan kepada perilaku tren belanja pelanggan di kawasan Pulau Bali ini.

“Pada dasarnya kami melihat lokasi ini lebih banyak melayani wisatawan dibandingkan dengan penduduk setempat sehingga ragam produk yang dijual disini sedikit berbeda dari Foodmart Primo pada umumnya,” terangnya kepada media usai peresmian Foodmart Primo di Kuta, Kamis (30/6/2016).

Dave menambahkan, pihaknya menawarkan kategori tambahan seperti kerajinan tangan khas Bali, souvenir khas Bali, aromaterapi, dan lain sebagainya yang khusus ditargetkan bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang berkunjung ke gerai tersebut.

“Fitur utama yang kami tawarkan disini adalah restoran siap saji yang menawarkan berbagai macam makanan tradisional maupun pasta, dan juga berbagai minuman bagi wisatawan yang ingin bersantai disini,” imbuhnya.

Dia mengharapkan, pelanggan nantinya dapat merasakan pengalaman di supermarket modern dengan lokasi, suasana, maupun produk yang berkualitas tinggi dengan hadirnya Foodmart Primo di Kuta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper