Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuartal I/2016, Pendapatan Intiland (DILD) Turun Tipis

PT Intiland Development Tbk. mencatat pendapatan usaha seanyak rp588,7 miliar pada kuartal I/2016, turun tipis 2,3% secara tahunan.
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Intiland Development Tbk. mencatat pendapatan usaha seanyak rp588,7 miliar pada kuartal I/2016, turun tipis 2,3% secara tahunan.
 
Manajamen mengatakan, pendapatan berasal dari pengakuan penjualan proyek-proyek properti sperti 1Park avenue, Serenia Hills, South Quarter, dan Graha Natura.
 
"Sepanjang Januari hingga Maret, Perseroan masih menyelesaikan pembangunan 1Park Avenue, Regatta tahap 2, Spazio Tower, Praxis dan Aeropolis. South Quarter tahap
1 telah selesai dibangun pada akhir 2015, " ujar manajemen dalam keterangan tertulis yang dikutip Bisnis.com, Senin (2/5/2016).
 
Berdasarkan segmen, pendapatan Intiland disumbang oleh proyek-proyek kawasan multifungsi dan bangunan tinggi (mixed used & high rise) sebanyak Rp314,4 miliar atau 53% dari total pendapatan.
 
"Ini akan memberikan kontribusi yang signifikan di samping penjualan next phase dari proyek-proyek eksisting Intiland," ujarnya.
 
Hingga Februari 2016, Intiland telah meluncurkan proyek The Rosebay di Surabaya. Intiland menjual 177 unit untuk tahap awal dari total unit yang dibangun sebanyak 229 unit. Harga unit dibanderol mulai dari Rp2 miliar.
 
Theresia menyebut, Intiland juga telah meluncurkan klaster baru di proyek Graha Natura. Intiland akan menjual 200 unit rumah baru di klaster tersebut dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper