Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirut Austindo Nusantara Jaya (ANJT) Mundur

Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) Suwito Anggoro mengundurkan diri dari jabatannya per 1 Januari 2016.
Suwito Anggoro/anj-group.com
Suwito Anggoro/anj-group.com

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) Suwito Anggoro mengundurkan diri dari jabatannya per 1 Januari 2016.

Naga Waskita, Sekretaris Perusahaan Austindo Nusantara Jaya, mengatakan Suwito telah menjabat sebagai direktur utama perseroan sejak 14 Desember 2012. Suwito digantikan oleh Istini Tatiek Siddharta yang sebelumnya menjabat sebagai wakil direktur utama perseroan.

"Selanjutnya, Istini Tatiek Siddharta telah diangkat sebagai direktur utama perseroan yang berlaku efektif terhitung 1 Januari 2016," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Senin (4/1/2016).

Suwito Anggoro telah bergabung dengan ANJT Group sejak Juli 2010 sebagai komisaris yang kemudian menjabat sebagai deputi direktur utama pada 1 Februari 2012.

Pria kelahiran Malang itu sebelumnya berkarir sebagai Project Design Engineer Rumbai Riau di PT Chevron Pacific Indonesia yang sebelumnya bernama PT Caltex Pacific Indonesia. Dia lama berkarir di Chevron hinggga menjabat sebagai direktur utama pada 2005-2010 dan komisaris utama pada Maret 2011.

Pada saat yang sama, Suwito juga menjabat sebagai komisaris PT Dalle Energy sejak 16 Maret 2012.

Suwito lulus pada jurusan teknik elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 1979. Dia kemudian mendapatkan gelar Master of Science pada jurusan Power System Engineering Union College, Schenectady New York Amerika Serikat pada 1986.

Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan sertifikat dari International Business Management University of Michigan Ann Arbor AS pada 2000. Suwito juga menyelesaikan kursus dalam power system engineering pada General Electric di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper