Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transformasi Lebih Matang, Ramayana Bakal Buka 25 Gerai SPAR Tahun Depan

Perseroan menuturkan hanya akan membuka 15 gerai SPAR hingga akhir 2015. Dari jumlah tersebut, hanya satu gerai yang benar-benar dibangun dari awal.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) menargetkan pembukaan gerai SPAR sebanyak 25 unit pada tahun depan.

Perseroan menuturkan hanya akan membuka 15 gerai SPAR hingga akhir 2015. Dari jumlah tersebut, hanya satu gerai yang benar-benar dibangun dari awal. Sementara, 15 gerai lainnya adalah hasil konversi dari supermarket lama milik perseroan. 

Seperti diketahui, RALS telah bekerja sama dengan SPAR International yang merupakan jaringan ritel supermarket asal Belanda pada 2014. Memang, hingga saat ini, perseroan belum ekspansi secara riil, dalam artian membangun gerai yang benar-benar baru, karena kondisi ekonomi.

“Hingga saat ini, dari target 15 konversi gerai SPAR, sudah 10 yang terlaksana,” kata Direktur Keuangan RALS Suryanto dalam paparan publik, Jumat (13/11/2015).

Tahun depan, ditargetkan akan ada sekitar 25 gerai yang akan ditransformasi menjadi SPAR. Kemudian, pada 2017 juga akan ditransformasi lagi 25 gerai. “Tahun depan, transformasi akan lebih matang,” tuturnnya

Saat ini, sejumlah gerai SPAR ada di Bogor, Cibitung, Cengkareng, Cibubur, Karawang, Cikarang, Derang, Depok, dan sebagainya. Ke depan, akan menyusul di Sidoarjo, Gresik serta melihat kemungkinan di kota besar seperti di Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan kota besar lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper