Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goldman Sachs dan Nova Founders Capital Suntik CompareAsiaGroup US$ 40 juta

Induk usaha layanan perbandingan keuangan HaloMoney.co.id, CompareAsiaGroup mengumumkan memperoleh suntikan modal US$40 juta dari tim Goldman Sachs Investment Partners beserta institusi lain seperti Jardine Pacific, Nova Founders Capital, ACE & Company, dan Route 66 Ventures.
Ilustrasi/compareasiagroup.com
Ilustrasi/compareasiagroup.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Induk usaha layanan perbandingan keuangan HaloMoney.co.id, CompareAsiaGroup mengumumkan memperoleh suntikan modal US$40 juta dari tim Goldman Sachs Investment Partners beserta institusi lain seperti Jardine Pacific, Nova Founders Capital, ACE & Company, dan Route 66 Ventures.

Perusahaan menyatakan pendanaan seri A ini semakin mengokohkan CompareAsiaGroup sebagai platform perbandingan terdepan untuk berbagai produk keuangan seperti kartu kredit, pinjaman, asuransi kesehatan serta asuransi mobil. Pada saat yang bersamaan, langkah ini diyakini juga memperkuat pertumbuhan platform HaloMoney.co.id di Indonesia.

"Indonesia, sebagai negara dengan perekonomian yang bertumbuh pesat dan jumlah penduduk terbesar di Asia Tenggara, menawarkan peluang yang sangat besar bagi HaloMoney.co.id untuk dapat berkembang lebih baik, ujar Simon Costello, Managing Director HaloMoney Indonesia di Jakarta melalui pernyataan resmi Minggu, (26/4/2015).

Menurutnya berdasarkan riset terbaru dari Deloitte, layanan jasa keuangan digital menawarkan alternatif yang lebih baik bagi sekitar 110 juta masyarakat Indonesia yang belum memiliki akses terhadap internet setiap tahunnya.

Dalam beberapa tahun ke depan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke situs online untuk mendapatkan infomasi perbandingan beragam produk keuangan.

Kondisi tersebut membuat kami yakin bahwa HaloMoney.co.id akan terus bertumbuh guna memenuhi permintaan tersebut. HaloMoney.co.id hadir menyediakan layanan yang mudah dimengerti dan dapat diakses kapanpun dan di manapun, Simon menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper