Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA PENCALONAN DIREKSI BEI: Lima Bakal Calon Paket Paparkan Program Kerja

Hari ini, Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia menggelar acara “Perkenalan dan Pemaparan Program Bakal Calon Direksi Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018.
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Hari ini, Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia menggelar acara “Perkenalan dan Pemaparan Program Bakal Calon Direksi Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi keinginan anggota Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI) untuk berkenalan dan mendengarkan pemaparan program kerja bakal calon direksi BEI. APEI mengundang lima paket bakal calon dan memberikan kesempatan yang sama kepada calon direksi untuk berkenalan dan memaparkan program kerjanya.

Kelima paket tersebut a.l Abiprayadi Riyanto, Reynaldi Hermansjah, Samsul Hidayat, Tito Sulistio dan Ronald T. Andi Kasim.

Sesi perkenalan dan pemaparan program kerja akan diawali oleh paket Abiprayadi Riyanto yang terdiri dari Wiajaya Subekti, Trisnadi Yulrisman, Supandi, Patricius Sendjojo, Susanty Wijaya, dan Hosea Nicky Hogan.

Dilanjutkan paket Reynaldi Yurisman yang terdiri dari Bambang Widodo, Kristian M., Iganitius Giirendroheru, Fivi Virgantria, Budi Sanjaya, dan Grace. Selanjutnya paket Samsul Hidayat yang terdiri dari Sulistyo Budi, I.G Nyoman Yetna, Chaerudin Berlian, Yonaes Liauw, Hamdi Hassyarbaini dan Ratih D. Item.

Kemudian, paket Tito terdiri dari Alpino Kianjaya, L.I.D Da Lopez, Andrew Haswin, M. Mukhlis, Khrisna Suparto dan Kanya Lakshmi.

Terakhir, paket Ronald T. Andi Kasim. Adapun, Ronald baru mengumumkannya hari ini. Paket Ronald terdiri dari Justitia Tripurwasari, John Tambunan, Rudy Utomo, Mas Mokhamad Soedarmaji, dan Johanes Abimanyu yang juga berasal dari Pefindo. “Satu lagi tunggu saya presentasi ya,” kata Ronald kepada Bisnis, Selasa (14/4).

Susy Meilani, Ketua Umum APEI mengatakan acara perkenalan dan pemaparan penting untuk saling mengenal satu sama lain. Para anggota bursa harus mengetahui kredibilitas dan kapasitas setiap personel yang akan mereka calonkan dan program kerja yang ditawarkan.

Diharapkan para paket dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk memaparkan program kerja. Siapapun yang terpilih oleh OJK diharapkan membangun sinergi yang positif dengan APEI,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper