Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duta Anggada Realty Terbitkan MTN Rp1,5 Triliun di Singapura

Emiten properti PT Duta Anggada Realty Tbk. (DART) akan menerbitkan surat utang jangka menengah berdenominasi dolar Singapura senilai S$160 juta setara dengan Rp1,52 triliun (Kurs Rp9.517/S$).

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten properti PT Duta Anggada Realty Tbk. (DART) akan menerbitkan surat utang jangka menengah berdenominasi dolar Singapura senilai S$160 juta setara dengan Rp1,52 triliun (kurs Rp9.517/S$).

Ventje Suardana, Direktur Utama Duta Anggada Realty, mengatakan perseroan berencana menerbitkan multicurrency medium term notes (MTN) secara bertahap dengan jumlah maksimum S$160 juta. MTN tersebut akan dicatatkan di Bursa Efek Singapura.

Terkait rencana tersebut, sambungnya, perseroan telah menandatangani programme agreement pada 26 Maret 2015 dengan Credit Suisse (Singapore) Limited. Perseroan juga telah menandatangani perjanjian-perjanjian lain terkait penerbitan MTN tersebut.

"Dalam programme documents tersebut belum diungkapkan kepastian besarnya nilai MTN yang akan diterbitkan oleh perseroan maupun besarnya bunga yang akan dibayarkan oleh perseroan," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Senin (30/3/2015).

Menurutnya, ketentuan besarnya MTN dan bunga akan ditentukan kemudian dalam penandatanganan perjanjian pricing supplement. Transaksi tersebut terbilang lebih dari 20% ekuitas perseroan, namun tidak melebihi 50% total ekuitas.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper