Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TELKOM Batalkan Akuisisi Perusahaan di New Zealand

Perusahaan pelat merah PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. membatalkan rencana akuisisi 2 Degrees Mobile Ltd, perusahaan telekomunikasi di New Zealand.
Kantor pelayanan PT Telkom.  Batalkan Akuisisi Perusahaan di New Zealand/Bisnis
Kantor pelayanan PT Telkom. Batalkan Akuisisi Perusahaan di New Zealand/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan pelat merah PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. membatalkan rencana akuisisi 2 Degrees Mobile Ltd, perusahaan telekomunikasi di New Zealand.

Prakoso Imam Santoso, POH VP Investor Relations TLKM, mengatakan batalnya rencana akuisisi tersebut akibat tidak terjadinya kesepakatan harga pembelian saham.

"Sebagai bagian dari program international expansion perusahaan yang telah dicanangkan sejak 2013," ungkapnya dalam keterangan resmi di Bursa Efek Indonesia, Selasa (20/1/2015).

Pada tahun ini, sambungnya, Telkom masih terus membuka peluang untuk bekerjasama dengan operator telekomunikasi di beberapa negara, khususnya yang berada di wilayah Asia dan Timur Tengah.

Perseroan menganggarkan belanja modal (capital expenditure/Capex) tahun ini sebesar Rp23 triliun yang sebagian besar digunakan untuk pengembangan layanan data. Belanja modal tersebut sebesar 50% berasal dari kas internal, dan sisanya dari pinjaman bank dan emisi obligasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper