Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI, KPEI, dan KSEI Adakan CEO Networking 2014

Pada tanggal 6 Desember 2014 PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerja sama dengan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan CEO Networking 2014 di Bali Nusa Dua Convention Center.
Dafar emeiten dan harga saham di BEI. Gelar CEO Networking di Bali/Bisnis
Dafar emeiten dan harga saham di BEI. Gelar CEO Networking di Bali/Bisnis

Bisnis.com, NUSA DUA-- Pada tanggal 6 Desember 2014 PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerja sama dengan Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan CEO Networking 2014 di Bali Nusa Dua Convention Center.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 300 direktur utama perusahaan yang tercatat di bursa, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D. Hadad, Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro, Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia Franciscus Welirang, dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Ito Warsito.

Acara CEO Networking ini bertemakan "Opportunities and Challenges Toward ASEAN Economic Community 2015", yang mana tema ini diangkat terkait dengan peningkatan kualitas perusahaan tercatat secara berkesinambungan sekaligus memperluas wawasan perusahaan tercatat tersebut terhadap apa dan bagaimana menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

"Salah satu upaya yang dilakukan oleh Regulator dan Self Regulatory Organization (SRO) di pasar modal adalah mendorong para pelaku pasar modal untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi MEA 2015 ini," kata Ito Warsito, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia di Nusa Dua, Sabtu (6/12/2014).

Acara yang rutin diselenggarakan oleh BEI, KPEI dan KSEI ini merupakan bentuk keinginan dan kepedulian untuk terus meningkatkan kualitas perusahaan tercatat mencapai tujuan untuk menciptakan pasar modal yang efisien dan transparan.

CEO Networking 2014 ini pula bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pelaku pasar modal Indonesia akan munculnya tantangan dan kesempatan baru dalam menghadapi MEA 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper