Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEI Sosialisasi Pasar Modal di Pontianak

Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kliring Penjaminan Efek Indonesia dan Kustodian Sentral Efek Indonesia melakukan serangkaian acara sosialisasi tentang pasar modal di beberapa kota, dalam rangka memperingati HUT ke 37 Pasar Modal Indonesia.

Bisnis.com, PONTIANAK – Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kliring Penjaminan Efek Indonesia dan Kustodian Sentral Efek Indonesia melakukan serangkaian acara sosialisasi tentang pasar modal di beberapa kota, dalam rangka memperingati HUT ke 37 Pasar Modal Indonesia.
 
Dari rilis yang diterima Bisnis.com, ketiganya melakukan sosialisasi dan edukasi mulai dari kunjungan ke media, ke universitas (campus to campus), workshop wartawan dan Forum Calon investor.
 
Khusus mengenai workshop wartawan bertema Meningkatkan Daya Saing Global dengan pembicara Kepala Kantor Perwakilan BEI Pontianak Taufan Febiola dengan materi panduan berinvestasi di BEI dan perkembangan pasar.
 
Dari KPEI menghadirkan Kepala Unit Kesekretariatan Relasi Media Razif Yunus dengan materi fungsi KPEI di pasar modal Indonesia dan terakhir Kepala Divisi Komunikasi dan Perencanaan Strategi KSEI Syafruddin dengan matei pengenalan AKSes dengan fokus Pemisahan Rekening Dana Nasabah.
 
“Dengan sosialisasi dan edukasi ini dapat menambah ketertarikan masyarakat berinvestasi di pasar modal Indonesia dan tumbuhnya investor lokal dari Pontianak,” kata Taufan, Kamis (27/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper